Tuesday 28 May 2013

Sergio van Dijk Ingin Jebol Gawang Belanda


* Minsera.Blogspot.comStriker Persib Bandung, Sergio van Dijk bangga kembali dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk melawanBelanda. Van Dijk menargetkan gol ke gawang Belanda, kendati diakuinya hal itu sulit.

"Main lawan pemain kelas dunia lain berbeda dengan pemain rata-rata di ISL. Kalau bisa dapat peluang cetak gol saya akan lakukan tapi itu sulit juga untuk dapat peluang," ujar Sergio seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pemain berdarah Belanda ini jauh hari telah menunggu kedatangan ArjenRobben cs ke Jakarta. Kesempatan kembali berhadapan dengan rekan lamanya itu akhirnya datang usai namanya masuk dalam daftar 21 pemain yang dipanggil BTN.

Sergio berharap laga persahabatan nanti bakal menjadi pelajaran bagi Timnas Indonesia melawan tim yang diperkuat sejumlah pemain yang berlaga dalam kompetisi Eropa. Laga ini disebutnya spesial karena melawan tim dari tanah kelahirannya.

"Tiap kali dipanggil ada rasa bangga untuk bermain memperkuat timnas. Tapi sekarang lebih spesial karena main lawan timnas Belanda," tukasnya.

"Timnas Belanda dihuni pemain kelas dunia. Pertandingan itu sulit sekali untuk dapat hasil yang bagus. Saya harus berpikir positif, enjoy dan berusaha main bagus," Sergio menambahkan.

Sergio tampil apik pada musim perdananya bersama Persib Bandung. Pemain yang lahir di Assen ini membukukan 13 gol dari 16 kali tampil dalam Indonesia Super League. Sergio kini tengah membidik gol pertamanya bersama Timnas Indonesia setelah debutnya melawan Arab Saudi pada 23 Maret lalu.

Sumber: 

0 comments:

Post a Comment