Tuesday 28 May 2013

Sergio Tak Sabar Bertemu Robben dan Kluivert


* Minsera.Blogspot.com * Striker naturalisasi timnas Indonesia, Sergio van Dijk, mengaku berharap bisa bereuni dengan dua rekan lamanya, yakni Arjen Robben dan Patrick Kluivert. Kesempatan untuk bertemu kedua sosok itu akan datang saat skuad Merah Putih bertanding kontra timnasBelanda, 7 Juni mendatang.

Sergio mengenal Robben karena keduanya pernah bersama-sama bergabung di akademi muda di FC Groningen pada musim 2000-2001. Sementara Kluivert, yang saat ini menjadi asisten Louis van Gaal, pernah menjadi Asisten Pelatih Brisbane Roar, tempatnya bermain dahulu di Liga Australia.

"Saya berharap bisa ketemu Arjen Robben karena saya pernah main dengan dia di akademi sepak bola. Kami dua tahun bersama main saat itu," ungkap SvD usai berlatih di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (28/5) seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

"Saya juga ingin ketemu asisten Patrick. Dia di Australia menjadi asisten pelatih untuk Brisbane Roar di mana saya menjadi pemain di klub waktu itu,” imbuhnya.

Selain itu, Sergio juga mengaku senang dan bangga bisa terpilih menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi skuad Oranje. Terlebih, Belanda merupakan tanah kelahiran pemain asal Assen, 6 Agustus 1982 ini.

Sumber: 

0 comments:

Post a Comment