Tuesday 28 May 2013

Andik Sambut Baik Panggilan Timnas Lawan Belanda


* Minsera.Blogspot.com * Andik Vermansah sambut baik namanya masuk dalam 21 pemain Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Belanda. Menurutnya, dia bakal siap berangkat ke Jakarta jika memang benar-benar dipanggil nanti.

Menurut Andik, dia belum menerima surat pemanggilan itu. "Aku justru tahunya baca di Bolanet. Belum, aku belum dihubungi atau terima suratnya, mungkin teman-teman yang lain juga sama," ujar Andik, Selasa (28/05).

Lebih jauh, Andik menyatakan siap mengikuti Training Center (TC) di bawah asuhan pelatih Jacksen F Thiago yang dimulai pada Senin depan (3/06). Kendati pada hari Minggunya dia masih harus mencurahkan fisik dan skillnya membela Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) menjamu Persepar Palangkaraya.

Pengalaman menjadi penghangat bangku cadangan duet Jacksen dan Rahmad Darmawan pada laga melawan Arab Saudi lalu sudah dilupakan pemain 22 tahun itu. "Itu sama sekali bukan masalah buat aku. Aku selalu menuruti permintaan pelatih dan pasrah apa kata pelatih," imbuhnya.

"Aku sudah melupakannya karena memang sudah resiko pemain untuk dicadangkan. Demi Timnas, aku selalu siap," Andik menandaskan.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment