Saturday 23 March 2013

RD Belum Garansi Van Dijk dan Boaz

- Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez menyatakan bahwa mereka mewaspadai dua striker timnas Indonesia, Sergio Van Dijk dan Boaz Solossa. Meski begitu, pelatih timnas Rahmad Darmawan tidak memberi garansi bagi kedua pemain tersebut sebagai tm inti.

Skuad Garuda kini tengah bersiap menghadapi pertandingan lanjutan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/03) besok. Pelatih tim lawan ternyata telah memantau kualitas yang dimilki Sergio van Dijk dan Boaz.

Kendati demikian, Coach RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- belum menjamin bagi keduanya masuk dalam skuad inti. Pasalnya, untuk komposisi pemain masih bisa ditentukan jelang pertandingan dimulai.

"Berdasarkan diskusi dengan pengawas pertandingan, nama-nama pemain bisa dimasukkan satu setengah jam jelang pertandingan. Sehingga, kini belum ada garansi bagi Sergio dan Boaz masuk skuad utama," terang RD.

"Tim pelatih sudah menyepakati jika pengumuman pemain baru dilakukan beberapa saat jelang pertandingan. Sehingga, kini belum ada jaminan terkait siapa-siapa yang akan masuk skuad. 28 pemain yang ada, memilki peluang yang sama," sambung pelatih Arema FC ini.

Untuk itu, RD meminta pemain tetap fokus pada pertandingan besok. Dia berharap, para pemain menghilangkan pikiran jika tugas mereka selesai di timnas. Karena hal itulah, alasan pengumuman pemain baru dilakukan besok.

0 comments:

Post a Comment