Saturday 23 March 2013

Pelatih Arab Saudi Waspadai Boaz Dan Van Dijk

- Pelatih tim nasional Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, mengaku dirinya sedikit banyak sudah mengetahui kekuatan Timnas Indonesia. Ia pun menyebutkan bahwa setidaknya ada dua pemain Timnas Indonesia yang diwaspadainya.

Dua pemain itu adalah pemain di lini depan, Sergio Van Dijk dan Boaz Theofilius Erwin Solossa atau yang lebih dikenal Boaz Solossa. Juan Ramon lantas mengatakan bahwa ia akan merancang strategi khsusus untuk menjaga ketat dua pemain tersebut.

"Dua pemain tersebut memiliki kecepatan dan skill individu. Sedangkan yang lainnya, saya tidak mengetahui terlalu jauh. Yang pasti, kami sangat siap menjalani pertandingan ini," serunya.

Pelatih asal Spanyol itu lantas menyebut bahwa skuadnya memiliki modal positif untuk menghadapi Indonesia. Modal tersebut adalah kemenangan telak 4-1 atas Malaysia pada laga uji coba, Minggu 17 Maret 2013 lalu.

Laga antara Indonesia versus Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015 itu sendiri akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) malam besok.

0 comments:

Post a Comment