Wednesday 20 March 2013

Pemain Timnas Diharapkan Tetap Fokus Persiapkan Diri

Situasi pergantian pelatih timnas Indonesia dari Luis Manuel Blanco ke Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago, diharapkan tidak mempengaruhi konsentrasi para pemain.

Harapan tersebut disampaikan mantan Direktur Pembinaan Usia Dini PSSI, Timo Scheunemann. "Untuk pemain timnas, sebaiknya fokus saja untuk melawan Arab Saudi. Siapapun pelatihnya," ujarnya seperti dilansir Antara, Selasa (19/03) kemarin.

Keputusan siapa yang bakal menjadi arsitek timnya merupakan keputusan dari PSSI. Maka dari itu, Timo berharap para pemain tetap fokus mempersiapkan diri jelang duel di lanjutan Pra Piala Asia Grup C melawan Arab Saudi, 23 Maret nanti.  "Yang main di lapangan kan pemain, bukan pelatih atau pengurus," imbuhnya.

Sejak kalah dari Irak di pertandingan perdana Pra Piala Asia 2015, isu pergantian pelatih tim Garuda mulai berkembang. Ujungnya, posisi Nil Maizar akhirnya tergusur dan digantikan Luis Manuel Blanco. Belum genap dua pekan, pelatih asal Argentina tersebut telah digantikan oleh RD dan Jacksen.

http://www.dewibola.com/tim_nasional/berita-bola-timnas-indonesia-pemain-timnas-diharapkan-tetap-fokus-persiapkan-diri-c76591.html

0 comments:

Post a Comment