Monday 3 June 2013

Maitimo Ingin Segera Hadapi Van Persie dan Sneijder


* Minsera.Blogspot.comMenghadapi Timnas Belanda menjadi kebanggaan tersendiri, tak terkecuali bagi Raphael Maitimo. Gelandang TimnasIndonesia keturunan Belanda itu sudah tak sabar berhadapan dengan Robin van Persie dan Wesley Sneijder. Sebelumnya, Maitimo pernah tergabung dalam satu tim bersama dua bintang Oranje tersebut kala membela Timnas Belanda U-17.

"Saya senang dan tak sabar untuk bisa segera menghadapi mantan rekan setim pada 7 Juni," ujar Raphael Maitimo melalui akun twitter miliknya sambil menyertakan akun Van Persie dan Sneijder.

Maitimo adalah 1 dari 4 pemain naturalisasi yang masuk dalam daftar 21 pemain yang dipanggil BTN untuk menghadapi Belanda. Selain Maitimo, pemain naturalisasi lainnya adalah Sergio van Dijk, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo.

Maitimo juga menunjukkan antusiasme saat mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia. Rekrutan baru Mitra Kukar itu bertekad memberi yang terbaik saat dipercaya turun lapangan nanti.

"Saya sangat senang dipanggil oleh timnas. Saya yakin dapat memberi yang terbaik buat Garuda dan Indonesia," tulis Maitimo melalui akun twitternya disertai tagar #bangga.

Dikutip dari situs resmi KNVB (PSSI-nya Belanda), Louis Van Gaal bakal membawa 23 pemain. Di antaranya, pemain-pemain top dunia seperti Robin Van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Muenchen), dan Wesley Sneijder (Galatasaray).

Sumber: 
http://www.dewibola.com/tim_nasional

0 comments:

Post a Comment