Monday 3 June 2013

Erick Thohir Berikan Deadline Seminggu Bagi Moratti


* Minsera.Blogspot.com * Tak ingin agar proses pembelian saham Internazionaleberlarut-larut, Erick Thohir memberikan Massimo Moratti batas waktu seminggu untuk membuat keputusan apakah Inter akan dijual atau tidak.

Pengusaha asal Indonesia beberapa hari ini memang ramai diberitakan tengah bernegosiasi dengan presiden Inter, Moratti, untuk membeli mayoritas saham klub tersebut. Kabarnya, Erick siap membeli saham tersebut dengan tawaran mencapai angka 280 juta Euro. Selain itu, pria yang juga memiliki saham di klub MLS, DC United ini juga menjanjikan dana sebesar 100 juta Euro bagi Nerrazurri untuk dana belanja pemain musim depan.

Moratti sendiri sebelumnya disebut tidak ingin menjual klubnya tersebut. Akan tetapi, media-media di Italia terus memberitakan bahwa pendirian Sang Presiden mulai goyah. Kini, Erick disebut telah memberikan mengultimatum pada Moratti. Apabila dalam waktu tujuh hari tidak ada kesepakatan, maka usaha pembelian klub akan dihentikan.

Salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan Morratti untuk menjual klub adalah jumlah hutang klub yang saat ini membengkan mencapai angka 150 juta Euro. Tak hanya itu, kerugian tambahan sebesar 80 juta Euro juga diperkirakan bakal muncul dalam laporan keuangan tahunan yang akan dicetak bulan Juni ini.

0 comments:

Post a Comment