Saturday 6 April 2013

Inobus PT. INKA Mengisi Koridor 12 Transjakarta


*Minsera.Blogspot.com *  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meresmikan pengoperasian Busway untuk Koridor XII. Dimana untuk Koridor XII ini yang  melayani rute Pluit – Tanjung Priok dioperasikan 36 unit Articulated Bus ( ATC ), 18 unit diantaranya merupakan Inobus produksi PT. INKA (Persero). Ke 18 unit Inobus ini menambah jumlah Inobus yang telah dioperasikan untuk melayani jalur Busway  pada tahun sebelumnya  sebanyak 21 unit yang dioperasikan di Koridor XI. 

INOBUS merupakan produk unggulan dari PT.INKA (Persero) yang didesain dan diproduksi di Indonesia. Bus gandeng yang menggunakan dedycated CNG engine berbahan bakar gas ini mempunyai daya 320 Hp. Selain itu juga dilengkapi dengan Anti Brake System untuk meningkatkan keamanan berkendara dan tekhnologi untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan meningkatkan umur kendaraan. 

Tentunya kenyamanan berkendara tetap menjadi prioritas utama  Penggunaan bahan bakar gas juga membuat emisi gas buang dari INOBUS lebih bersih dan ramah lingkungan. INOBUS ini juga dilengkapi dengan tangga darurat, alat pemadam kebakaran dan kamera CCTV untuk memantau keadaan di dalam dan diluar bus.untuk menjamin keamanan penumpang

Sebagai salah satu industri strategis yang bergerak di bidang manufaktur sarana transportasi, PT. INKA (Persero) selalu berusaha untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Selain itu untuk mendukung kelancaran operasional INOBUS, PT. INKA (Persero) juga melengkapinya dengan pelayanan after sales, sehingga memudahkan customer didalam pengoperasian INOBUS dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

0 comments:

Post a Comment