Tuesday 26 March 2013

Van Gaal Tak Sabar Ajak Timnas Belanda ke Indonesia

- KNVB, Federasi sepakbola Belanda, menyambut baik rencana laga persahabatan melawan Indonesia. Pelatih Belanda, Louis van Gaal antusias untuk membawa bintang skuad Oranje lebih dekat dengan fansnya di Indonesia pada laga yang digelar di Stadion GBK, 7 Juni mendatang.

"Kami menyadari jika Timnas Belanda dan para pemainnya mendapat dukungan luar biasa di Indonesia dan kami tak sabar untuk membawa Oranje lebih dekat kepada fans dan merasakan kehangatan Indonesia yang kaya akan budaya," ucap Van Gaal di situs resmi KNVB.

"Terlebih dengan sejarah yang mengikat kedua negara (Indonesia dan Belanda), akan membuat laga ini akan terasa lebih spesial," imbuh Van Gaal.

KNVB memang berniat untuk berbagi ilmu dengan komunitas sepakbola di Indonesia. Direktur Komersial KNVB bahkan telah menyiapkan program kerjasama untuk membantu sepakbola Indonesia agar bisa lebih maju.

Laga persahabatan nanti juga menjadi pertemuan pertama kedua negara di sepanjang sejarah. Untuk mendatangkan Timnas Belanda, PSSI menggandeng Nine Sports sebagai patner. 

0 comments:

Post a Comment