Tuesday 19 March 2013

Saatnya Meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno


Telah lama Stadion kebanggaan Masyarakat Indonesia dan juga menjadi saksi bisu atas perjalanan bangsa ini terlihat sepi oleh hiruk pikuk Suporter Merah Putih yang enggan datang menyaksikan perjuamgan sang Ksatria Lapangan Hijau yang di karenakan oleh kemelut yang sedang terjadi di dalam Persepakbolaan Indonesia.

namun sekarang hal itu sudah menjadi masa lalu sangat pahit yang mengorbankan para atlet Sepakbola, namun hal itu sudah berlalu, Persepakbolaan Indonesia kembali harmonis dengan selesai'a KLB PSSI yang d saksikan oleh wakil AFC dan FIFA dengan sangat baik, dan sekarang para pemain dari dua kompetisi baik ISL maupun IPL kembali bersatu membela sang Merah Putih dalam ajang Kualifikasi PRA Piala ASIA 2015 melawan Arab saudi.

Saksikan lah laga prestisius Squad Merah Putih Pada Hari Sabtu,23 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno dengan nyanyian Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang serentak di nyanyikan oleh puluhan ribu suporter yang hadir di harapkan menjadi pemicu semangat bagi Squad Timnas Indonesia.




Dukungan dan Do'a kalian akan sangat berharga bagi para Pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding pada Sabtu malam yang akan datang.
Dan semoga Timnas Indonesia mampu meraih 3 Poin dalam pertandingan tersebut dengan permainan yang sangat memuaskan dan memukau.

Ya Allah jadikanlah Timnas Indonesia menjadi Timnas yang kuat, menjadi Timnas yang d segani dan mampu mengalahkan segala lawan yang akan d hadapinya.

>.<  Amin >.<

0 comments:

Post a Comment