Tuesday 19 March 2013

Kontra Arab Saudi, Menpora Optimis Garuda Bisa Raih Hasil Positif

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mengaku optimis Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif saat menghadapi Arab Saudi di Pra Piala Asia (PPA) 2015 Grup C, Sabtu (23/3).

Menpora juga berharap, adanya pergantian pelatih kepala di Timnas Indonesia tidak mempengaruhi persiapan skuad Garuda. "Meskipun persiapan cukup mepet dan ada pergantian pelatih kita berharap doa dan semangat itu ada dan para pemain secara psikologis tidak kehilangan. Mohon doanya karena ini pertama bersatu ISL dan IPL," ujarnya seperti dilansir merdeka.com.

Selain itu, Roy Suryo juga turut mengomentari para pemain naturalisasi. Ia menilai para pemain tersebut adalah jalan pintas untuk meningkatkan kualitas timnas, namun, ia berharap ada komitmen untuk pembinaan generasi muda yang berkesinambungan.

Sementara terkait dengan kehadiran Presiden SBY di laga melawan Arab Saudi, Sabtu mendatang, ia sendiri mengaku tidak bisa memastikannya. Walau demikian, ia tetap berharap Presiden bisa datang menyaksikan langsung perjuangan tim asuhan Rahmad Darmawan dan Jacksen F Thiago itu di Gelora Bung Karno.

Sumber: http://www.dewibola.com

0 comments:

Post a Comment