Friday 22 March 2013

Rahasia dari Sang Pelatih

- Dari 28 pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC), dipastikan menyusut menjadi 23. Namun, pengerucutan nama-nama tersebut, tidak melalui mekanisme pengumuman seperti biasanya.

"Sebanyak 23 pemain yang terpilih, langsung mengenakan seragam jelang pertandingan melawan Arab Saudi. Mereka yang menggunakannya, itulah yang terbaik," kata pelatih sementara timnas, Rahmad Darmawan.

RD- panggilan Rahmad Darmawan- berharap agar para pemain terpilih mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk Indonesia saat melawan Arab Saudi, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) besok.

"Dengan tidak melakukan pengumuman secara resmi, dapat menjaga kondusifitas tim. Yang pasti, kami siap memberikan kejutan untuk Arab Saudi," sambungnya.

Sementara itu, Dokter Timnas Syarif Alwi menambahkan, kebugaran kondisi fisik para pemain kini terjaga 100 persen. Sebelumnya, terdapat pemain yang kondisinya kurang maksimal akibat cedera ringan, yakni Immanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes. Namun, kini kondisi keduanya sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Hal tersebut memudahkan tim pelatih dalam menentukan sebanyak 23 pemain. Saya pun berharap, para pemain yang terpilih dapat memberikan hasil yang membanggakan," tuntas Syarif Alwi.

0 comments:

Post a Comment