Monday 18 March 2013

Keinginan pecinta NKRI sang penggemar ALUTSISTA

Geliat Modernisasi ALUTSISA INDONESIA

Indonesia negara kepulauan yang begitu indah, dari Sabang sampai Merauke, Pulau Miangas sampai Pulau Rote. Ratusan ribu pulau berjajar apik terbentang luas di sepanjang samudra.
Dengan seluas wilayah darat, laut dan udara yang terbentang apakah penjaga Ibu Pertiwi menggunakan ALUTSISA yang tangguh dan Modern...??

untuk saat ini memang sudah ada beberapa Alutsista yg sudah datang dan telah di gunakan oleh para TNI kita. Namun, masih sangat kurang dari kualitas dan kuantitasnya sehingga kita sering d lecejkan oleh negara tetangga.. ya kalian pasti sudah tau sendirilah siapa negara yang sering berbuat ulah namun admin tidak ingin memprovokasi ..

Semenjak insiden yang menimpa Indonesia tahun 2005 yg di sebabkan oleh pelecehan kedaulatan yang di lakukan oleh negara sebelah, geliat modernisasi yang di lakukan oleh Pemerintah Indonesia melalui kepemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memesan dan mendatangkan berbagai jenis Alutsista seperti
> MLRS ASTROSS dari Brazil
> MBT Leopard Revolution+ 2a4
> Medium Battle Tank Marder 1A3
> 6 unit Shukoi SU-30 MKII

Dan masih bnyak lagi, kalo d sebutkan satu-satu mah ga cukup 1 jam ..
namun untuk ke 4 jenis Alutsisa di atas d rasa masih kurang di karenakan daya getar'a d rasa masih kurang di karenakan dari jumlah dan area yg menjangkau masih lemah d karenakan semua alutsista tersebut merupakan dari marta darat sehingga masih terbatas dalam pergerakan. dan semoga di masa yang akan datang dalam MEF tahap 2 tahun 2014-2019 dapat kembali menambah bahkan kualitas bahkan kuantitas alutsista yang di miliki oleh negeri kita yang tercinta INDONESIA ..

1 comments:

  1. Kita tunggu saja kedatangan PKR 10514, Kapal selam mutan, Heli serbu apache, heli anti kapal selam seasprite, UAV Heron, dll.

    ReplyDelete