Wednesday 27 May 2015

Semakin Frontal - Pangdam Cenderawasih Benarkan Dua Anggota TNI Disandera


* Minsera.Blogspot.comPangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Fransen Siahaan membenarkan dua anggotanya disandera kelompok bersenjata dini hari tadi. Dua anggotanya merupakan itu bertugas di Enarotali, Papua sejak semalam.
"Saya sudah mendapat laporan tentang dua anggota TNI yang disandera kelompok bersenjata di Enarotali," ujarnya, Rabu (27/5/2015).
Fransen menambahkan, saat ini pihaknya berusaha membebaskan dua anggota TNI tersebut. Ia juga sudah berkoordinasi dengan Polda Papua, Pemda Paniai, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Papua.
Sebelumnya, penculikan dua anggota TNI bermula saat mereka dan sejumlah warga bepergian untuk belanja. Mereka yang saat itu menumpangi perahu motor tiba-tiba didatangi kelompok bersenjata.
Awalnya ada satu warga sipil yang ikut disandera bersama anggota TNI, yakni Elda Sanadi yang bekerja sebagai guru di SD Inpres Kamopa. Namun, saat ini sudah dibebaskan.
"Informasi dilepasnya guru SD itu dari keluarganya yang mendapat telepon berasal dari kelompok bersenjata," ucap Fransen.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/05/27/340/1155873/pangdam-cenderawasih-benarkan-dua-anggota-tni-disandera

3 comments:

  1. Utk TNI hrs dibuatkan protak utk yg tugas di Papaua, peninggalan tanda jejak dan ini dpt berupa sandi........

    ReplyDelete
  2. Utk TNI hrs dibuatkan protak utk yg tugas di Papaua, peninggalan tanda jejak dan ini dpt berupa sandi........

    ReplyDelete

  3. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete