Tuesday 3 March 2015

Innalillahiwainnailaihirojiun Legenda Sniper Indonesia (Tatang Koswara) Tutup Usia


* Minsera.Blogspot.com(Tatang Koswara) tutup usia pada 68 tahun karena serangan jantung pada hari selasa pada Selasa, 3 Maret 2015 pukul 19.30WIB. Beliau meninggal setelah menjadi bintang tamu progam Hitam Putih Trans7.Presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier dalam cuitan di akun Twitternya @corbuzier menuliskan, Tatang meninggal setelah menceritakan perjuangannya sebagai sniper terbaik dunia.
“Sebelum meninggal beliau berkata pada saya:”darahku di merah putih’ sejenak stlh itu beliau terkena serangan jantung.

Di laman Detikcom yang juga mewawancarainya sebelum jatuh pingsan menuliskan, Tatang sempat berujar, “sepertinya saya jantungnya terganggu nih Pak.” Sekitar 30 menit berselang ia pingsan dan dilarikan ke RS Medistra, tak jauh dari kantor Transcorps. Ia kritis dan kemudian meninggal.
Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.. Aamiin. Dan terimakasih atas jasa bapak dalam mengabdi kepada ibu pertiwi ini. Hormat kami seluruh Rakyat Indonesia.

1 comments:

  1. Is it legal to gamble online in your state? - DRMCD
    In a statement to the Reno Gazette-Journal, MCD noted that “legal sports gambling is 양주 출장안마 still 인천광역 출장안마 illegal 진주 출장안마 in to gambling in New York 충청북도 출장샵 and Virginia. 광양 출장샵

    ReplyDelete