Thursday 1 January 2015

Momen Haru Saat Awak KRI Banda Aceh Berdoa di Depan Jenazah Kevin dan Hayati


* Minsera.Blogspot.comDua kantong berisi jenazah yang berada di KRI Banda Aceh sudah ditandai dengan tulisan 'Kevin Alexander' dan 'Hayati Lutfiah'. Nama tersebut diketahui dari identitas yang tertempel di jenazah. Keduanya langsung didoakan oleh kru.
Pantauan detikcom di KRI Banda Aceh, Kamis (1/1/2015), dua jenazah itu berada di kantong warna hitam bertuliskan Basarnas. Ada juga tulisan Kevin Alexander dan Hayati Lutfiah.
Sebelum diangkut oleh helikopter, para kru di kapal sempat membentuk lingkaran mengelilingi jenazah. Mereka lalu berdoa.
Komandan KRI Banda Aceh, Letkol Laut Arief Budiman, mengatakan dua jenazah itu akan kembali diidentifikasi di Surabaya. Rencananya, butuh waktu sekitar 15 menit sebelum jenazah sampai di Pangkalan Bun.
"Nanti bakal dipastikan lagi di daratan," ujar Arief di KRI Banda Aceh yang saat ini buang jangkar di perairan Pangkalan Bun.

Sumber: http://news.detik.com/read/2015/01/01/083929/2791657/10/momen-haru-saat-awak-kri-banda-aceh-berdoa-di-depan-jenazah-kevin-dan-hayati?9911012

0 comments:

Post a Comment