Tuesday 24 December 2013

Presiden SBY Kunjungi Komando Pendidikan dan Pelatihan Tempur (Dodiklatpur) (Rindam) III/Siliwangi


* Minsera.Blogspot.comPresiden SBY bersama Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono mengunjungi Komando Pendidikan dan Pelatihan Tempur (Dodiklatpur) Resimen Induk Kodam (Rindam) III/Siliwangi, Ciuyah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, seusai meresmikan Pabrik Baja Terpadu PT Krakatau Posco. Di sini, Presiden SBY meninjau barak-barak hingga ruang kelas dan area belajar-mengajar, Senin (23/12).

Di kompleks pendidikan tempur yang berada di bawah Kodam III/Siliwangi tersebut, segala sesuatunya nampak tertib dan disiplin "Ini bersih ya, tolong dijaga kebersihannya," pesan Presiden SBY, yang juga Jenderal (Purn) TNI dari kecabangan Infanteri. 

Saat meninjau ruang kelas dan area belajar, SBY dan Ibu Ani sempat duduk di kursi siswa yang terbuat dari bambu dan melihat proses pengajaran teknik tempur dasar yang sedang diberikan. 

Sebelum meninggalkan area belajar, Presiden SBY menyampaikan pesan agar para siswa terus belajar dengan baik dan selalu siap bertempur. “Jadilah prajurit profesional dan siap bertempur untuk Merah Putih”, Itulah yang dituliskan Presiden SBY di atas marmer sebagai pesan untuk para siswa di Dodiklatpur III / Siliwangi.

0 comments:

Post a Comment