Sunday 18 August 2013

Raker Terakhir Panglima TNI Pamitan Ke Komisi I


* Minsera.Blogspot.com * Panglima TNI LaksamanaAgus Suhartono dengan suara bergetar menyatakan berterimakasih atas kerja sama yang harmonis antara Komisi I dan Mabes TNI selama ini sehingga TNI tetap kokoh dan bisa menjaga kedaulatan negara dan bangsa.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Terima kasih atas motivasi dan inspirasinya selama ini," kata Agus saat rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8).

"Izinkan saya mohon diri dan mohon maaf bila selama bermitra dengan anggota Komisi I terjadi hal yang kurang berkenan," tambahnya.

Atas nama Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Najib mengapresiasi Panglima TNI Agus Suhartono. Dalam penilaian Najib, Agus telah menjalankan meritokrasi sehingga anggota TNI yang berprestasi yang muncul ke permukaan. "Saya juga mengapresiasi karena selama dalam kepemimpinanan Bapak tetap terjalin keharmonisan antar angkatan," katanya.

Najib juga mengapresiasi Panglima TNI yang berkomitmen untuk mengembangkan dan menghidupkan industri alutsista dalam negeri. "Ini akan mendorong TNI kita tidak tergantung pada alutsista produksi negara lain," tambahnya.

Najib juga memuji TNI yang selama ini menjaga jarak dari kekuatan partai politik. "Sikap TNI menjaga kelangsungan demokrasi di Indonesia," katanya.

0 comments:

Post a Comment