Monday 15 April 2013

SANG KREATOR akhirnya di LENGSERKAN POLITIK


* Minsera.Blogspot.com * Desas-desus tentang pelengseran Indra Syafri dari posisinya sebagai Pelatih Timnas U-19 akhirnya menjadi kenyataan. Bersama dengan staff yang selama ini menyertainya, kontrak Syafri sebagai pelatih U-19 benar-benar diputus PSSI pada, Jumat (12/4) kemarin.

"Betul (kontrak diputus oleh PSSI, red). Gaji seluruh staff kepelatihan akan dibayar oleh PSSI," ujar Indra Syafri seperti dilansir Bola.net.

Sepekan belakangan, santer beredar kabar bahwa Indra Syafri bakal diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih Timnas U-19. Posisi yang ditinggalkan pelatih kelahiran 2 Februari 1963 ini disebut-sebut bakal diisi oleh nama-nama yang dikenal dekat dengan kepengurusan 'anyar' PSSI.

Mengenai nasib Timnas U-19 usai pemberhentian Syafri masih belum diketahui. Namun, dikabarkan bahwa Timnas U-19 bakal diisi oleh Tim SAD, yang disebut-sebut diisi oleh talenta-talenta muda terbaik Indonesia.

Sementara itu, Indra Syafri berpesan agar pemutusan kontraknya ini tidak dijadikan polemik. Indra yakin bahwa penggantinya merupakan sosok yang lebih baik lagi baginya.

"Mari kita berdoa saja, mudah-mudahan anak daerah yang sudah direkrut selama ini bisa memberikan kebanggaan ke bangsa ini," dia menandaskan.

0 comments:

Post a Comment