Friday 5 April 2013

Sambut Tim Dunia, ISL Bakal Libur Lagi?

Minsera.Blogspot.com * Menanggapi rencana tim-tim besar dunia yang akan mengunjungi Indonesia, CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono, mengungkapkan akan merencanakan penjadwalan ulang Indonesia Super League.

"Ada beberapa catatan soal tim-tim besar yang akan datang ke Indonesia. Karena itu, perlu Liga Indonesia menyiapkan opsi rescheduling," kata Djoko saat ditemui di kantor PSSI di Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Opsi itu, kata Djoko, diperlukan mengingat ekspektasi publik yang menginginkan tim Indonesia diisi oleh pemain-pemain utama.

"Semua ingin first team dari Indonesia, dan itu mempunyai dampak terhadap kompetisi. Nah, kita ingin koordinasinya diujung," lanjut Djoko.

Kompetisi ISL sendiri akan diakhiri pada akhir April dan akan baru mulai minggu kedua Mei. Jeda kompetisi itu akan diisi dengan masa evaluasi kompetisi.

"Bisa dipastikan, pada masa evaluasi kompetisi pada awal Mei nanti, akan memudahkan bagi kita melakukan rescheduling," tutur Djoko.

Mengenai pertemuannya dengan PSSI hari ini, Djoko mengaku hanya membicarakan hal biasa terkait kelanjutan keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret 2013 lalu.

"Nggak, koordinasi biasa, khususnya yang perlu ditindaklanjuti­ dari KLB kemarin. Kita mendengar PSSI mau menggelar rapat exco. Posisi kita proaktif memberikan informasi agar rapat exco nanti berjalan komperhensif," tutup Djoko.

0 comments:

Post a Comment