Thursday 4 April 2013

Indra Sjafri Terapkan Ilmu Barca Ke Timnas U-19

Minsera.Blogspot.com <> 
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan bahwa dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya saat menimba ilmu kepelatihan di Barcelona. Ia pun mengaku akan menerapkan pengetahuan yang didapatnya pada anak-anak asuhnya nanti.

"InsyaAllah, yang saya dapat di sini akan saya terapkan untuk membuat Timnas U-19 makin bagus lagi. Ini kesempatan emas untuk memperdalam ilmu dan tidak akan saya sia-siakan," ujar Indra seperti dilansir Bola.net.

Indra Syafri sendiri telah berada di Spanyol tanggal 26 Februari lalu. Rencananya, ia akan berada di sana hingga 6 April 2013 mendatang. Tak hanya menimba ilmu, namun ia juga berkesempatan untuk melihat secara langsung sebuah turnamen bergengsi disana.

"Ke Spanyol, saya akan melihat secara langsung turnamen usia Muda MIC (Mediterraean International Cup). Selain itu, saya akan belajar kepelatihan Barcelona FC dan Akademi Barcelona," paparnya.

Sementara itu, baru saja mendarat di Barcelona, Indra Syafri langsung disambut jadwal padat. Pelatih Timnas U-19 itu sudah harus menghadiri agenda pertamanya selama program berguru di Barcelona, menghadiri orientasi Mediterranean International Cup (MIC) 2013.

"Turnamen ini sendiri merupakan turnamen yang bergengsi. MIC adalah turnamen yang melahirkan pemain-pemain macam Cesc Fabregas, Lionel Messi, Gerrard Pique, Juan Mata dan bahkan Neymar," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment