Thursday 28 March 2013

Sergio van Dijk Ingin Segera Hadapi Timnas Belanda

- Rencana kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia disambut baik striker Persib Bandung, Sergio van Dijk. Sergio yang kini menjadi WNI tetap mempunyai garis keturunan Belanda.

Sergio berharap pada laga melawan De Oranje, 7 Juni mendatang, dia kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Sebelumnya, Sergio tampil penuh ketika Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Arab Saudi pada laga Pra Piala Asia 2015 akhir pekan lalu.

"Itu spesial untuk saya karena saya melawan tim paling baik di dunia. Untuk saya bagus, saya bangga bisa main melawan mereka," kata Sergio, Kamis (28/3).

"Melawan Belanda itu bagus sekali karena seperti kita tahu Belanda memiliki skuad bagus. Apalagi bulan Juni nanti kompetisi Eropa sudah beres dan saya berharap pemain inti mereka datang," imbuhnya.

Sergio yang kini dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) lahir di Assen, Belanda. Pemain 30 tahun tersebut pernah memperkuat Groningen, Helmond Sport dan Emmen dalam Liga Belanda. 

0 comments:

Post a Comment